Wanna Say, Happy Nu Year 2012 :)..


well..mohon maaf karena saya jarang mengupdate tulisan didalam blog saya hehehe…(gubrak..menjelaskan pencitraan diri sendiri..kwkwk)

kepada semua blogger saya ucapkan selamat tahun baru 2012..:)
bagaimana target dan impiaan tahun ini????

duh, for me u know, this year adalah tahun berkah karena saya diberi hadiah yang indah dari God.
pertama yah i got my BF on desember kwkwkw..so ada patner untuk lewatin taun baru bowww..
2. ponakan laki2. .yuhuuuu, cute banget tw..kwkwkwk lucu lucu..

nah kemungkinan di tahun 2012, blog saya tidak akan diiisi oleh materi penyayaan tentang mata kuliah2, karena sekarang saya PENGANGGURAN alias resign jd dosen😦 koq bisa ya? yah namanya juga hidup pasti bisa berubah-ubah dunk yah..

well, blogger saya berharap segera mendapatkan pekerjaan🙂..

Love you

-Nello_

Tinggalkan Balasan

